Welcome to My Blog - Tempat untuk Mempelajari Jaringan - SMA Negeri 1 Pinrang Tentang Saya
Posted by : Unknown Sabtu, 23 November 2013




My Biodata 

Nama Lengkap Saya : Nur Ainy Bachar
Nama Panggilan saya : Ainy atau Leny
Tempat & Tanggal lahir : Pinrang, 30 juni 1998
Cita-cita saya  : Menjadi orang yang sukses
Saya berkebangsaan : Indonesia
Beragama : Islam
Sekolah : SMA NEGERI 1 PINRANG
Sekarang Kelas : XI IPA 5
Hobbi : membaca, nonton, makan, olahraga, musik, dll.
Zodiak : Cancer
My Cat : Abau, Abon & Krabochan
Kutipan favoritku :
" Kawan dalam duka adalah kawan sejati "  & " Pendidikan itu adalah perhiasaan di waktu senang dan tempat berlindung di waktu susah "
Salam Kenal ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JARINGAN KOMPUTER - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -